Irwanto Jabat Kabag Humas Setda Provinsi Babel

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Irwanto dipromosikan menjabat Kabag Humas, Dokumentasi, Publikasi Media dan IT Biro Humas Dan Protokol Setda Provinsi Babel. Dia menggantikan Agoeng Eko Witjaksono, yang dipercayakan menduduki jabatan lain di salah satu Dinas di Pemprov Babel. Irwanto sendiri sebelumnya menduduki jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Dan Penyediaan Informasi, pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Babel.

Bacaan Lainnya

Irwanto dilantik dan dikukuhkan bersama sejumlah Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang jumlahnya mencapai 27 orang. Mereka dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Gubernur Erzaldi Rosman yang diwakili Sekda Babel Yan Megawandi, di Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel, Senin (07/05/2018) petang.

Sekda Babel Yan Megawandi dalam arahannya mengatakan, harus diakui bahwa prosedur pelantikan, rotasi, mutasi roling jabatan adalah hal yang biasa didalam sebuah organisasi. Karena itu, tidak perlu disikapi dengan kondisi yang luar biasa keadaannya.

“Kami ingin menyampaikan, didalam pelantikan kali ini, juga ada yang dikukuhkan karena dalam pengukuhan beberapa waktu lalu ada yang berhalangan hadir, dengan alasan cuti, tugas ke luar daerah dan lain sebagainya,” ungkap Sekda.

Sekda berharap, dimanapun para Pejabat ini ditempatkan, akan memberikan kontribusi pada organisasi yang ditempati.

“Perinsipnya, sebagai ASN, jangan lupa bahwa kita pernah menandatangani perjanjian, kesepakatan yang kita tulis sendiri, tidak dipaksa bahwa kita siap ditempatkan dimana saja. Soal adil atau tidak adil itu urusan lain, sebab adil yang hakiki itu milik Yang Maha Kuasa,” tegas Sekda. (Adv)

 

Sumber : Humas Pemprov Babel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan