Iskandar Terpilih Menjadi Ketua DPRD Bangka 2019-2024

  • Whatsapp

BANGKA — Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka, dalam acara Pengucapan Sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Masa Jabatan 2019/2024, Iskandar terpilih menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka dan Mendra Kurniawan sebagai Wakil Ketua I, serta Rendra Basri sebagai Wakil Ketua II, pada Selasa (15/10/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua sementara, Jumadi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Bangka yang sudah mempercayainya menjadi pimpinan sementara.

Bacaan Lainnya

“Kami sebagai pimpinan sementara, mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik, sehingga kami bisa menjalanakan tugas sebagai ketua sementara,” ucapnya.

Sementara itu, Iskandar, selaku Ketua DPRD Bangka terpilih mengatakan, akan menjalankan tugas-tugas dan program-program Pemkab Bangka.

“Apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah, saya dengan hati dan dengan dorongan, akan menjalankan tugas dan program-program apa yang ada di Kabupaten Bangka,” ungkap pria yang akrab disapa Sidi itu.

Ia juga mengatakan, tugas-tugas yang ada di DPRD mengacu pada undang-undang yang telah ditentukan.

“Kami melaksanakan tugas di DPRD, mengacu dan berdasarkan pada undang-undang yang telah ditentukan oleh pemerintah,” kata legislator asal Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang tersebut.

Selain itu, ia menambahkan, perda ialah salah satu untuk meneruskan pembangunan dan akan meneruskan perda yang sudah ada.

“Mungkin dengan adanya perda ialah salah satu untuk meneruskan pembangunan yg ada di Kabupaten Bangka, untuk menambah dan meneruskan Perda yang ada, kedepan akan kami buat Perda yang ada di Kabupten Bangka yang lebih baik,” demikian Iskandar. (Mg/2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan