Jadi Korban Curat, Ahyung Lapor Ke Polisi

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM — Sadi alias Ahyung (39), warga Perumahan Bangka Asri Block C No 109 Kelurahan Dul, Kecatamatan Pangkalan Baru mendatangi Mapolsek Pangkalan Baru untuk melapor, Rabu (17/05/2017) malam, setelah rumahnya di obrak abrik pelaku curat.

Bacaan Lainnya

Menanggapi laporan tersebut, anggota yang piket saat itu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari bukti dan para saksi, selanjutnya kemudian langsung dibuatkan laporan polisinya.

Berdasarkan LP/ B- 26 / V/ 2017/ SPKT / RES PKP/Sektor Pangkalan Baru menerangkan hal ini terjadi pada Rabu Siang sekira pukul 13.00 Wib.

Untuk pelaku kasus curat ini sendiri belun diketahui identitasnya dan sedang dalam penyelidikan pihak polsek Pangkalan Baru.

Untuk krononlogis kejadian sendiri pelaku yg belum diketahui identitasnya masuk ke dalam rumah korban dengan cara masuk melalui pintu depan dengan cara mencongkel lalu mengambil uang senilai Rp. 110.000.000,00 (seratus sepuluh juta rupiah), berbagai perhiasan emas kuning dan emas putih berbentuk kalung, gelang dan cincin, Handphone Merk Advan warna putih bergambar hello kity dan tablet merk advan  warna hitam yang berada di kamar utama lantai dua rumah korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah) kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek pangkalan baru utk diproses lebih lanjut.(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan