Jaga Destinasi Wisata, Bupati Bateng Sosialisasikan Pembangunan Talud

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bersama Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan kegiatan sosialisasi Pembangunan talud pengaman pantai penyak-terentang Kab. Bateng,Jum’at(08/09/2017) di Balai Desa Penyak.

Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka meminta masyarakat desa penyak untuk mendukung pembangunan talud tersebut.
” Saya atas nama pemerintah daerah ataupun pribadi sangat meminta masyarakat dapat mendukung dan mensukseskan pembangunan talud ini, ” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, pantai penyak dan terentang adalah merupakan salah satu destinasi wisata potensial yang ada di bateng.

” Jadi saya rasa pembangunan talud ini penting, karena apabila pembangunan talud ini jadi dan selesai dikerjakan, diharapkan dapat menahan derasnya ombak serta menghindari abrasi yang dapat mengikis bibir pantai, ” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan wartawan dilapangan dalam acara tersebut, selain hadir Bupati Bateng, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bangka Tengah, Hasan Basri, Camat koba Jauhari,serta kabag humas dan protokol Sopyan. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan