Jaga Kamtibmas, Polsek Sungai Selan Gelar Patroli Rutin

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM – Sungai Selan

Zaman ekonomi yang serba susah sekarang ini, banyak orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Segala macam pekerjaan dilakukan, meskipun itu dilarang oleh agama dan aturan negara. Diantaranya, seperti melakukan tindak pidana pencurian.

Bacaan Lainnya

Untuk mengantisipasi maraknya kejadian pencurian diwilayah hukumnya, Polsek Sungai Selan rutin melakukan koordinasi dan patroli pengamanan, sebagaimana yang diposting diakun Facebook Humas Polsek Sungai Selan, Minggu (31/07/2016) malam.

“Zaman kinik a orang maling dak tau tempet agik lah. Zaman sekarang pelaku pencurian tidak lagi mengenal tempat terbukti diwilayah hukum Polres Bangka Tengah, sempat beberapa kali terjadi Aksi pencurian yaitu di Rumah sekolah yang merupakan tempat kita menimba Ilmu. Bahkan yang lebih ironis, pencurian dilakukan di Masjid. Untuk mengantisipasi kejadian serupa di wilayah Kecamata Sungai Selan, Polsek Sungai Selan melaksanakan Patroli serta Koordinasi kepada para penjaga sekolah agar lebih waspada Terima kasih kepada sekolah yang lah ade penjaga a.. Yooo same-same kite jage wilayah Kecamatan Sungai Selan biar selalu kondusif”, tulis akun Facebook Humas Polsek Sungai Selan.

Postingan tersebut ditanggapi langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhi. Orang nomor 1 dijajaran Polres Bateng itu memberi support agar anggota Polsek Sungai Selan terus menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya.

“Terima kasih Polsek Sungai Selan yang telah melaksanakan giat-giat preventif, menjaga situasi kamtibmas. Semoga tetap diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan, serta petunjuk-NYA dalam melaksanakan tugas”, tulis AKBP Frenky Yusandhi dikolom komentar.

Polsek-Polsek dijajaran Polres Bateng memang relatif lebih aktif melaksanakan patroli dan giat rutin lainnya, guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan