JALAN PENGHUBUNG DESA PETALING BANJAR DENGAN DESA AIR DUREN RUSAK PARAH

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Miris sekali, akses jalan yang menghubungkan antara Desa Petaling Banjar dengan Desa Air Duren, Kecamatan Mendo Barat kondisinya sungguh begitu memperhatinkan.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, satu-satunya akses yang menghubungkan kedua desa tersebut dalam kondisi yang lumayan rusak parah. Selain itu, jalan ini juga sudah beberapa kali mengalami tambal sulam.

Terkait hal tersebut, Bupati Bangka H. Tarmizi Saat ketika dikonfirmasi oleh wartawan melalui pesan singkat massenger Facebook, Sabtu mengatakan bahwa beberapa jalan penghubung yang mulai rusak tersebut sudah dianggarkan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2017.

” Jalan Petaling Rukam, Petaling Air Duren dan Petaling Payak Benua sudah dianggarkan di APBD 2017. Mudah-Mudahan April Sudah mulai realisasinya,” ungkapnya.

Kemudian ketika ditanya, selain jalan yang disebutkannya tadi, ada tidak jalan lain yang akan di perbaiki? Menurut Tarmizi, untuk masalah itu semua datanya sudah ada di Dinas Pekerjaan Umum (PU), karena ia tidak hapal keseluruhannya.

” Untuk hal tersebut semuanya Ada di PU, namun semua jalan yang telah dikeluhkan oleh masyarakat lewat koran sudah masuk untuk dianggarkan melalui APBD 2017. Kalau ditanya satu-persatu saya tidak hapal,” jelasnya.

Tarmizi juga menghimbau, agar masyarakat berhati hati dalam berkendara. Dia juga minta masyarakat untuk bersabar, karena tahun 2017 ini akan di perbaiki jalan tersebut. (3k0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan