Jalan Sehat Harganas Sosialisasi Program Unggulan Pemkab Bangka

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tarmizi Saat Minggu pagi (23/7) melepas peserta jalan sehat menyambut peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 24 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Lapangan Taman Sari Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Ratusan peserta setelah dilepas melakukan jalan kaki melalui rute yang sudah ditentukan berjarak sekitar 4 km, kemudian kembali ke lapangan Taman Sari Sungailiat.

Jalan sehat yang menyediakan berbagai hadiah tidak seperti biasanya para peserta akan mendapatkan kupon ditengah perjalanan untuk diundi setelah tiba digaris fhinis, namun kali ini para peserta setelah di garis Fhinis harus menjawab berbagai pertanyaan terkait dengan program unggulan Pemkab Bangka.

Bupati Bangka Tarmizi Saat yang juga turut serta berjalan kaki melalui rute yang sudah ditentukan, setibanya di gari fhinis mengajukan pertanyaan dan menyediakan uang Rp 100 ribu untuk satu pertanyaan yang berhasil dijawab para peserta terkait dengan program Pemkab Bangka terdapat 38 program unggulan.

Pertanyaan yang disampaikan Bupati Bangka dapat dijawab peserta jalan santai diantaranya tentang Buratuhiri ( Perburuan Orang Tua Hidup Sendiri ), Bunaktuslah (Perburuan Anak Putus Sekolah ), Bumilristi ( Perburuan ibu Hamil Beresiko Tinggi), tentang pangan lokal dengan slogannya dan lain – lain.

Bupati usai mengajukan berbagai pertanyaan langsung memberikan bonus uang kepada para peserta jalan sehat yang berhasil menjawab berbagai pertanyaan terkait dengan program unggulan Pemkab Bangka.

Penyampaian berbagai pertanyaan kepada para peserta jalan sehat, sebagai upaya Bupati Bangka bersama jajarannya untuk mensosialisasikan program unggulan Pemkab Bangka.

Selain itu panitia jalan sehat Harganas membagikan berbagai hadiah hiburan lainnya bagi para peserta jalan sehat juga yang berhasil menjawab pertanyaan tentang Program Unggulan Pemkab Bangka.

Sementera itu pelaksanaan pucak PeringatanHarganas ke 24 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan berlangsung 28 Juli 2017 di lapangan Taman Sari Sungailiat, diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang diawali bhakti kebersihan, bazar dan kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan