Jalinan Kerjasama Yang Baik Pemprov Babel – Polda, Gubernur Rustam Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

_dsc6755-e1 _dsc6794-e1

KABARBANGKA.COM — Bertempat di ballroom Hotel Novotel Bangka pada Sabtu malam (14/10/16) berlangsung acara malam kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Acara untuk melepas Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung yang lama yakni Brigjen Pol. Drs. Yovianes Mahar dan sekaligus untuk memperkenalkan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung yang baru yakni Brigjen Pol. Drs. Anton Wahono ini berlangsung meriah.

Sejumlah tamu undangan hadir memenuhi ballroom hotel, tampak diantaranya Gubernur Kepulauan Bangka Belitung H. Rustam Effendi, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani, Forkopimda Bangka Belitung, Bupati/Walikota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi dan pejabat di jajaran Polda Babel serta tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Gubernur Rustam mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang telah terjalin dan berjalan dengan baik selama ini antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung di bawah kepemimpinan Brigjen Pol. Drs. Yovianes Mahar.

Gubernur Rustam berharap di tempat penugasan yang baru Brigjen Pol. Drs. Yovianes Mahar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Ucapan selamat datang juga ditujukan Gubernur Rustam kepada pejabat baru Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Anton Wahono dan berharap pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan baik serta melanjutkan kerjasama yang telah terjalin untuk secara bersama-sama membangun negeri ini.

“Pergantian, promosi dan sebagainya dalam suatu organisasi termasuk di jajaran Kepolisian Daerah adalah hal yang sudah biasa dan merupakan hal yang terbaik dari yang Maha Kuasa untuk kita semuanya,” lanjut Gubernur Rustam.

Gubernur Rustam memanfaatkan momen ini untuk mengingatkan kepada undangan yang hadir bahwa sebentar lagi Bangka Belitung akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, “Untuk itu marilah kita secara bersama-sama menjaga kondisi daerah ini sehingga dapat melahirkan pemimpin yang bermanfaat dan berguna bagi bangsa dan negara,” pesan Gubernur Rustam seraya mengakhiri sambutannya.

Seperti diketahui Kepolisan Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu melakukan mutasi di jajaran beberapa Kepolisian Daerah (Polda) termasuk Polda Babel.

Brigjen Pol. Drs. Yovianes Mahar yang sebelumnya menjabat Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, sedangkan Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung diisi oleh Brigjen Pol. Drs. Anton Wahono yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Paminal Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia. (14L/humasPRO BABEL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan