Jasad Ayu Ditemukan Membusuk Dalam Karung

  • Whatsapp
Penemuan mayat dalam karung di Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Sabtu pagi,14 November 2020, sekira pukul 09.00 WIB, warga di sekitar Penginapan Oyo Dewi Residence 2 di Jalan Sumadeng Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, dihebohkan dengan penemuan jasad yang sudah membusuk dalam karung.

Kapolres Pangkalpinang, melalui Kabag Ops AKP Johan Wahyudi mengungkapkan, jasad dalam karung itu pertama kali ditemukan Purtanto (25), warga setempat.

AKP Johan Wahyudi menuturkan, pada saat Putranto (saksi) mau menjemur pakaian di belakang kamar penginapan, ia melihat di belakang Kamar Nomor 11 Penginapan Oyo Dewi Residence 2, banyak lalat dan mengeluarkan bau busuk.

Karena penasaran, kemudian Putranto mencari sumber bau menyengat tersebut. Ternyata, sumber bau tersebut berasal dari sebuah karung.

Putranto lalu mendekati karung tersebut, untuk melihat isi di dalam karung tersebut. Dia menarik karung tersebut, itulah Putranto melihat ada kaki manusia di dalam karung yang ditariknya itu.

Putranto langsung menghubungi bosnya, Dito Apreno (Pemilik Penginapan Dewi Residence), untuk melaporkan penemuan karung yang diduga berisi mayat itu.

Dari hasil penyelidikan polisi, terungkap identitas jasad dalam karung tersebut. Korban diduga bernama Ayu (29), warga Jalan Kerabut Ggang Musholah Al Hikmah, RT. 04 / RW 02 Kelurahan Jerambah Gantung, Kec.amatan Gabek, Kota Pangkalpinang. (Romlan)

Pos terkait