JELANG RAMADHAN, KAPOLDA ARAHKAN POLISI CIPKON KAMTIBMAS

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anton Wahono mengatakan, satu bulan menjelang bulan Ramadhan, dirinya sudah mengarahkan anggota dan jajarannya untuk melakukan kegiatan Cipta Kondisi sebelum menyambut bulan suci yang penuh berkah ini.

Bacaan Lainnya

” Menjelang bulan ramadhan ini kita telah melakukan Cipta Kondisi, mulai ketertiban berlalu lintas, masalah sembako, masalah petasan dan kriminalitas. Yang saya soroti disini adalah masalah bahan peledak, dan sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar akan kita tertibkan,” ungkap Anton kepada kabarbangka.com belum lama ini.

Kemudian dirinya menyebutkan, satu bulan yang lalu juga sudah dilakukan Operasi Cipta Kondisi, untuk menjaga stabilitas keamanan dalam rangka menyambut ramadhan.

” Cipta Kondisi ini telah berhasil cukup banyak, dan beberapa waktu lalu kita berhasil menangkap pelaku Curanmor dan Curat. Untuk masalah kesetabilan harga sembako kita tidak bisa sendiri, itu harus ada kerjasama dengan instansi terkait,” pungkasnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan