JEMBATAN BATURUSA II SUDAH TAHAP FINISHING

  • Whatsapp

131120101220_1

KABARBANGKA.COM – Pangkalpinang

Bacaan Lainnya

Jembatan Baturusa II, yang terletak di Jalan Lintas Timur (JLT), yang menghubungkan wilayah Kabupaten Bangka dengan Kota Pangkalpinang. Jembatan kebanggaan masyarakat Bangka Belitung itu sudah selesai pekerjaan konstruksi, hanya tinggal pekerjaan ringan atau finishing saja.

Jembatan Baturusa II ini merupakan Jembatan satu-satunya yang ada di tingkat Asia maupun di Tingkat Nasional, yang mempunyai sistem kerjanya yakni bisa buka tutup.

Menurut sejumlah sumber media ini, yakni masyarakat yang ada dilapangan mengatakan, jembatan Batu rusa II ini adalah salah satunya jembatan yang ada di Indonesia.

“Ini tentunya merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Babel, terutama masyarakat Kota Pangkalpinang. Selesainya jembatan Batu Rusa II ini, merupakan menjadi tanggung jawab kita masyarakat untuk menjaga serta merawat pembangunan ini”, ungkap warga tersebut.

Pantauan wartawan dilokasi, tampak para pekerja Proyek Jembatan tersebut lagi sibuk mengerjakan pekerjaan persiapan pengaspalan dan rambu-rambu jalan serta lampu jembatan Baturusa II. (Robi Karnito / Topan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan