Kades Dan Perangkat Desa Bukit Layang Gelar “Sabtu Bersih”

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM — Demi untuk menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman, untuk itu Perangkat Desa Bukit Layang, dipimpin langsung oleh Kepala Desa secara bersama-sama membersihkan Kantor Desa, Sabtu (21!05/2017).

Bacaan Lainnya

Menurut Kades Bukit Layang, Andry, merupakan suatu kebanggan bahwa seluruh perangkat turut serta dalam kegiatan “sabtu bersih” ini. Kades sendiri tak segan-segan ikut turun langsung membersihkan parit dan mengumpulkan sampah.

Sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan, memberi contoh yang baik dan berharap dengan kegiatan gotong royong ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Sejumlah perangkat desa mengapresiasi tindakan Andry.

Kami bangga mempunyai kades yang peduli terhadap kebersihan lingkungan, dan mau turun langsung ikut bersama kami. Selain pimpinan itu adalah panutan dan kami bawahan adalah andalannya, maka perlu adanya sinergi dan kekompakan bersama.

Kaur Pelayanan Teguh Arianto, menerangkan bahwa dengan adanya kegiatan ini disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan nyaman namun juga dapat mempererat solidaritas internal antar perangkat desa bukit layang.

“Dengan suasana kantor yang bersih dan nyaman dapat melayani masyarakat yang lebih optimal” terang Teguh.

Sementara Kaur Pemerintahan, Mazidan menegaskan, dengan lingkungan yang bersih saat dilihat juga terasa nyaman apalagi di saat melayani masyarakat semoga bisa lebih maksimal.

“Untuk itu Kami harapkan seluruh Perangkat Desa Bukit Layang dapat selalu menjaga kebersihan lingkungannya serta dapat meningkatkan intregritasnya dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” Pungkasnya.

 

Penulis: Ivan Novian (kadus 1)

Editor : ROMLAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan