Kadis Pu Optimis, Desember Proyek Green Hospital Tuntas dan Januari Siap Difungsikan

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang, Suparlan Dulaspar sangat Optimis Proyek Pembangunan Green Hospital Rumah Sakit Umun Daerah(RSUD) Depati Hamzah selesai tahun ini.

” Saat ini posisinya fisiknya sudah rampung sekitar 65 persen, insyaallah target oktober november kita tinggal Finishing, Desember tuntas dan Januari 2018 bisa difungsikan sesuai dengan kapasitas rumah sakit itu sendiri, ” ungkap Parlan kepada awak media, Senin(12/06/2017) usai mendampingi Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang melakukan peninjauan Proyek tersebut.

Bacaan Lainnya

Kemudian diriya menyebutkan sampai saat ini terkait pembangunan ini pihaknya belum mengalami hambatan apapun.untuk Listrik sendiri tinggal dibahas di TAPD karena soal listrik ada yang harus dirubah. Kurang lebih 2200 KVA artinya listrik sendiri harus ada perubahan daya.

Kemudian dirinya menyebutkan pembangunan ini belum include dengan perlengkapan alat kesehatan.

” Namun kami telah berkoordinasi dengan pihak Provinsi dan mereka komit pada 2018 akan malakukan pengadaan alat kesehatan, jadi untuk sementara rumah sakit kita pakai perlengkapan yang lama,” pungkasnya.

 

Reporter: Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan