Kakek 83 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

  • Whatsapp

3

KABARBANGKA.COM – Tim Identifikasi Polres Bangka Barat, melakukan evakuasi penemuan mayat di Kampung Pait, Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Minggu (28/08/2016).

Bacaan Lainnya

Suat Alim (83) warga Tugu Duren, Kecamatan Muntok, ditemukan tergeletak tak bernyawa dikebun milik Haji Aswan, warga Kampung Pait, Kecamatan Muntok, Kamis (25/08/2016) sekira pukul 11.00 WIB siang.

Jasad kakek 83 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Udin, yang sedang mencari kayu di sekitar kebun milik H. Aswan, untuk kandang sapi dan ayamnya. Ketika itu Udin yang mencium bau busuk, berusaha untuk mencari tau sumber bau tersebut.

Udin kemudian menemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah mengeluarkan bau busuk dan banyak belatung, tertimpa sepeda motor Suzuki Tornado Warna Hijau. Tak menunggu lama, Udin langsung memberi tau H. ASWAN (pemilik kebun), dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Muntok.

Saat ini Tim gabungan Polsek Muntok dan Tim Indentifikasi, masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Mayat yang ditemukan tersebut, diketahui merupakan orang yang hilang pada hari Senin (22/08/2016) lalu.

Kasat Reskrim AKP M. Soleh SIK, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK.MH, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

” sudah kami lakukan olah TKP gabungan Polres Babar dan Polsek Muntok di TKP, dan saat ini mayat tersebut di bawa ke RSUD Babar untuk di visum atau autopsi ”, ujar AKP M. Soleh. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan