Kalau Sudah Ditangkap, Jangan Coba Suap Polisi

  • Whatsapp

Kompol Riduan M. Raja Dewa AKP Dewi

KABARBANGKA.COM – Sungailiat

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana, melalui Kabag Ops Kompol Ridwan Raja Dewa, menghimbau agar masyarakat mengutamakan Tertib Berlalu Lintas. Tujuannya, untuk meminimalisir angka Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya.

Himbauan itu disampaikan Kompol Raja Dewa di Mapolres Bangka, Senin (08/08/2016) pagi, didampingi Kasat Lantas AKP Dewi.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tertib berlalu lintas. Kita berupaya meminimalisir angka Laka Lantas, demi keamanan dan keselamatan pengendara juga. Apabila sudah ditangkap karena melanggar aturan berlalu lintas, dan sudah terjadi proses hukum, jangan coba-coba Suap Polisi”, warningnya tegas.

Sementara Kasat Lantas AKP Dewi menambahkan, agar para pengendara selalu tertib berlalu lintas, dengan memahami dan mematuhi aturan berlalu lintas. Menurutnya, keselamatan dijalan adalah tanggung jawab bersama.

“Para pengendara diharapkan tertib berlalu lintas, karena keselamatan dijalan adalah tanggung jawab bersama”, himbau AKP Dewi, seizin Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan