KAPOLDA PIMPIN SERTIJAB PEJABAT UTAMA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM— Kepala Polisi Daerah(Kapolda) Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anton Wahono memimpin langsung upacara serah terima jabatan pejabat utama Polda Kep Babel, Kamis(27/04/2017) di Lapangan upacara Mapolda Babel.

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat utama polda babel yang di mutasi yakni Wakapolda Babel, Kombes Pol Drs Istiono, MH di gantikan oleh Kombes Pol Tantan Sulistyana, SH , SIK sebagai pejabat yang baru.

” Pergantian posisi dalam organisasi Polri adalah merupakan hal yang wajar dan ini merupakan salah satu proses penyegaran organisasi sekaligus peningkatan karier anggota Kepolisian Republik Indonesia,” ungkap Anton Kepada Awak media, Kamis(27/04/2017) usai prosesi Sertijab dilaksanakan.

Kemudian dirinya menyebutkan, Dalam pelaksanaan tugas pejabat yang baru harus tetap mengacu kepada kebijakan Kapolri, yakni profesional, modern dan terpercaya.

” Jadi siapapun pejabatnya program harus tetap berjalan, karena ini adalah sistem. Dalam menjalankan tugasnya pejabat yang baru juga harus berinovasi dalam memberikan pelayanan publik yang dimana semua ini untuk kepentingan masyarakat Bangka belitung,” imbuhnya.

Kemudian dirinya berharap kepada Wakapolda baru harus memiliki semangat dan motivasi yang besar melebihi wakapolda yang lama, sehingga bisa menciptakan sistem pelayanan yang prima dalam melayani publik.

” Saya berharap Wakapolda yang baru semangatnya harus melebihi pejabat yang lama, karena di sini yang paling saya tuntut adalah kinerjanya,” jelasnya.(3KO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan