Kapolres Babar Buka Diklatsar Terpadu GP Anshor

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pendidikan Dan Latihan Dasar Terpadu Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan Diklatsar terpadu GP Anshor itu digelar di Pondok Pesantren Miftahul Jannah, Kecamatan Simlang Teritip, pada Jum’at (18/10/2019).

Bacaan Lainnya

Diklatsar GP Anshor Kabupaten Bangka Barat itu mengusung tema “Kontekstualisasi Nahdhatul Ulama Dalam Meneguhkan Nasioanalisme Dalam Merawat ke- Indonesiaan”. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan lagu Mars Gerakan Pemuda Ansor.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka Barat menghimbau agar GP Anshor meningkatkan silaturahmi ke semua pihak yang bertujuan mempertahankan NKRI, bila mana ada oknum atau organisasi lain yang tidak suka atau ingin menghancurkan Indonesia.

“Agar kita semua mengimbangi kemajuan teknologi, jangan sampai kita terhasut oleh berita Hoak, yang dapat Memecah belah NKRI. Oleh karena itu, jiwa nasionalisme harus kita tingkatkan,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bangka Barat juga menekankan, agar terus meningkatkan persatuan dan kesatuan. Memanfaatkan teknologi dengan bijak, dan menghindari paham radikalisme.

“Belajarlah degan rajin, agar semua keinginan serta harapan dapat terwujud,” tukasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan