Kapolres Babar Cek Pos Pelayanan Tanjung Kalian

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM, BABAR — Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, didampingi Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi dan Kapolsek Muntok IPTU Christo Nender, mengecek langsung kesiapan personil dan sarana yang ada di Pos Pelayanan Tanjung Kalian, Muntok, Kamis (07/06/2018). Pos tersebut akan melayani arus mudik dan arus balik melalui Pelabuhan Tanjung Kalian.

Bacaan Lainnya

AKBP Firman Andreanto menegaskan kepada anggota, agar selalu standbye di tempat dan selalu memantau perkembangan jumlah pemudik yang akan menyebrang melalui pelabuhan Tanjung Kalian. Kapolres menambahkan, petugas yang melaksanakan pelayanan di Pos Pelayanan agar mengutamakan senyum, sapa dan salam, kepada para pemudik yang datang ke Pos.

“Kita harus bersikap ramah dan mengedepankan senyum, sapa, dan salam kepada masyarakat. Kita berada di tengah-tengah masyarakat harus bisa melindungi masyarakat terutama pemudik agar bisa melaksanakan mudik dengan lancar dan sampai di tempat tujuan dengan selamat”, ujar Kapolres.

Pos Pelayanan Tanjung Kalian juga memberikan fasilitas free charge handphon, hal itu sangat membantu para pemudik.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Polisi, karena kami bisa cas Handphone dengan gratis di Pos Polisi,’’ ujar Mas Deri (35), salah seorang pemudik asal Palembang. (Red)

 

Sumber : Humas Polres Babar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan