Kapolres Babar Kunjungi Polsek Jebus

  • Whatsapp

20160920_101208 20160920_102026

KABARBANGKA.COM — Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK.MH, didampingi Waka Polres KOMPOL AB. Arifin, para Kabag, dan Kasat, melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Jebus, Selasa (20/09/2016).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres bertatap muka dengan seluruh anggota Polsek Jebus. Acara dilanjutkan dengan pengecekan personil, Mako Polsek Jebus.

Kapolsek Jebus KOMPOL Alam Bawono, memaparkan situasi wilayah Polsek Jebus, dilanjutkan dengan arahan dan dialog Kapolres Bangka Barat, terkait Program “Promoter” yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya. Kapolres juga menjelaskan Program Kapolri “Promoter”, yang berisi tentang : 10 program dan 1 Quick Wins prioritas Kapolri kepada personil Polsek Jebus

“Progam Promoter ini saya terus ke Polsek – Polsek Jajaran agar semua personil dapat mengetahui tentang program tersebut yang tujuannya agar meningkatkan kinerja Kepolisian dalam menciptakan rasa aman dan penegakan hukum yang adil,” ujar Kapolres saat memberikan arahan tentang Program Kapolri. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan