KAPOLRES BANGKA LANTIK 2 KAPOLSEK DAN 1 KASAT

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana, memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kapolsek Sungailiat, Kapolsek Mendo Barat, dan Kasat Shabara. Upacara SERTIJAB ini digelar di Aula Polres Bangka, Rabu (08/03/2017) sekira pukul 10.00 WIB pagi, dan para Pejabat Polres Bangka dan Polsek Jajaran.

Bacaan Lainnya

Sejumlah pejabat yang dilakukan SERTIJAB diantaranya Kasat Sabhara dari AKP Yudha W.SE.SIK, kepada AKP. David Charly SH. Kapolsek Sungailiat dari AKP Samsul Bagja S.Sos.SIK, kepada AKP Yudha W.SE.SIK. Pelantikan Kapolsek Mendo Barat AKP Sugiharto SH, kepada AKP Hendra Wirman.

Upacara sertijab dihadiri oleh Waka Polres Bangka, para Kabag, Kasat, Kasi, Pa, Kapolsek Jajaran, dan perwakilan anggota Polres Bangka dan Polsek Jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana menyampaikan, bahwa Serah Terima Jabatan sebagai proses Regenerasi Kepemimpinan dan Promosi bagi personel Polri, yang berdedikasi tinggi, kinerja dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas, dan wujud penghargaan yang diberikan orang kepada individu personil Polri, melalui evaluasi dan assesment secara sistematik. (Humas Polres Bangka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan