Kapolres Bangka Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, kembali menggelar Ngopi Kamtibmas bersama tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka, pada Senin (14/10/2019) pagi, di rumah kediaman Ketua FKPM Kabupaten Bangka, Romadi Hamid.

Hal itu dilakukan, guna terbentuknya situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres Bangka, nampak Kapolsek Sungailiat, Lurah Sungailiat, Ketua FKPM Kabupaten Bangka, Pengurus IPSI Kabupaten Bangka, serta Tokoh Masyarakat Sungailiat.

Pada kegiatan Ngopi Kamtibmas tersebut membahas penggiat masyarakat anti cyber, rencana Festival Musik Kebangsaan Pelajar, serta pembentukan Forum Kamtibmas Kabupaten Bangka.

“Penggiat Masyarakat Anti Cyber ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, tentang bahaya dari kejahatan cyber, dan lebih berhati-hati dalam menggunakan internet,” ungkap AKBP Aris Sulistyono, Senin (14/10/2019).

Perencanaan Fersival Musik Kebangsaan Pelajar, lanjutnya, rencananya akan dilaksankan oleh Polres Bangka dalam waktu dekat, guna memberikan kegiatan positif kepada pelajar yang ada di Kabupaten Bangka dan pegembangkan potensi pelajar dalam bidang seni musik.

“Dengan terbentukan Forum Kamtibmas ini, bertujuan menjalin Komunikasi untuk menunjang Kamtibmas di Kabupaten Bangka,” imbuhnya.

Persoal keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bangka ini, masih kata Kapolres, bukanlah urusan yang hanya dibebankan pada pihak kepolisian. Disamping jumlah personal polisi terbatas, keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama.

“Untuk ¬†mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, maka keterlibatan masyarakat juga diperlukan,” ujarnya.

Kegiatan Ngopi Kamtibmaw Kapolres Bangka bersama tokoh masyarakat Kabupaten Bangka berjalan dengan baik dan kondusif. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan