Kapolres Banteng Bacakan Amanat Kapolda Babel

  • Whatsapp
Kapolres Bateng
AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, SIK

KABARBANGKA.COM, BATENG — Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang bertindak sebagai Inspektur Upacara memperingati HUT Ke 72  Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 01 Juni 2018.

Kapolda Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri, dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Bateng mengatakan, pada peringan Hari Bhayangkara ke 72 sekarang ini, atas nama Negara Kapolda sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja keras personel Polda Kepulauan Bangka Belitung, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bangka Belitung, sehingga hasilnya dirasakan oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sabagai contoh, di bulan Ramadhan dan lebaran tahun ini, situasi Kamtibmas sangat kondusif, masyarakat merasa aman, lalu lintas mudik lebaran lancar, kecelakaan lalu lintas turun drastis, kebutuhan pokok stabil. Saya apresiasi hasil kerja keras personel Polda Babel pada pengamanan Pilkada serentak di Bangka Belitung, sehingga situasi berjalan aman dan kondusif,” katanya.

Dilanjutkan Kapolres, Tema HUT Ke 72 Bhayangkara tahun ini yaitu, “DENGAN SEMANGAT PROMOTER POLRI SIAP MENGAMANKAN AGENDA KAMTIBMAS TA. 2018 DAN 2019”. Adapun agenda internasional yang sedang dihadapi yakni pengaman MXGP 2018.

“Saya berharap personel yang melaksanakan pengaman dapat melaksanakan pengaman secara maksimal. Karena tolak ukur kesuksesan acara tersebut yakni, terselenggaranya kegiatan ini secara aman, lancar dan kondusif, sehingga memberi dampak positif kepada Pemprov Bangka Belitung di mata dunia internasional, sebagai salah satu destinasi yang aman untuk di kunjungi,” sambungnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, peran Polri kedepan dalam pengamanan Asean Games 2018 yang akan di selenggarakan di Jakarta dan Palembang juga sangatlah vital.

“Diharapkan agar jajaran untuk terus mensosialisasikan dan mengkampanyekan pesta Akbar olah raga tersebut,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan