Kapolres Bateng Gelar Silaturahmi Bersama Habaib Dan Ulama

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Dalam rangka menciptakan Situasi Keamanan Ketertiban di Masyarakat (Sitkamtibmas), menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 yang akan datang, Kapolres Bangka Tengah melaksanakan kegiatan penggalangan kepada para Habaib dan Ulama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, pada Kamis (17/10/2019).

“Kegiatan ini dalam rangka menjaga sinergisitas antara Polri dan Ulama, serta Habaib. Tujuannya untuk menciptakan kondisi Situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, sehingga silaturahmi tetap terjaga,” ujar Kabag Ops AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan AKP Andi Purwanto, pihak Polres Bangka Tengah akan selalu berada ditengah – tengah masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas.

“Kami selalu ada di tengah tengaj masyarakat dan selalu siap menjaga ketertiban, memberikan rasa aman sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan setiap aktivitasnya, dan kami juha meminta dukungan dari para tokoh agama dan masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas, antisipasi berita hoax, mengutuk perbuatan radikalisme dan terorisme, dan mendukung TNI polri dalam rangka menjaga situasi menjelang Pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan