Kapolsek Belinyu Datangi Rumah Warga

  • Whatsapp

BANGKA — Polres Bangka melalui Polsek Belinyu, hari ini secara simbolis membagikan sembako untuk warga yang layak menerima bantuan sosial dari Polri, Jum’at (26/06) pagi.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra, didampingi 4 Bhabinkamtibmas Polsek Belinyu. Mereka mendatangi satu per satu rumah warga di wilayah Kelurahan Belinyu, dan Kelurahan Kuto Panji.

Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra, seizin Kapolres Bangka menuturkan, sembako yang dibagikan dia merupakan penyaluran dari Polres Bangka dan Polda Babel.

” Ini kami bagi-bagi sembako, dari Polda Babel dan Polres Bangka juga,” ungkapnya.

Dia juga membeberkan sebanyak ratusan sembako tersebut dibagikan langsung olehnya secara simbolis kepada warga dalam kategori tidak mampu di setiap wilayah Kecamatan Belinyu

” Ada kurang lebih 20 paket di saya ini, hari ini total 120 paketan sembako yang dibagikan oleh anggota Polsek juga yang menyebar, kalo total semuanya 350 paketan, 300 dari Polres 50 dari Polda di bagi disetiap wilayah di Belinyu,” bebernya.

Nampak Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra membagikan sembako kepada warga didampingi Kanit Binmas Polsek Belinyu BRIPKA Agung Sumiraj, Bhabinkamtibmas Kelurahan Belinyu BRIPTU Harianto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuto Panji BRIGPOL Idsarudin. (*)


Reporter : Randhu Oktora || Editor : Romlan

Pos terkait