Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam Hadiri Perayaan Tahun Baru Islam

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— Kapolres Pangkalpinnang, AKBP Noveriko Alfers Siregar, Sik yang diwakili Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam, AKP Faris Budiman menghadiri kegiatan Perayaan Tahun Baru Islam 1439 H yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Masyarakat Pangkalarang, Kamis(21/09/2017) di Masjid Baitul Amin.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Faris dengan menghadiri kegiatan ini dirinya ingin lebih memperat lagi talisilahturahmi antara polsek kawasan pelabuhan dengan masyarakat sekitar.

” Dengan adanya hubungan emosional yang kuay diharapkan masyarakat dapat membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah pangkalpinang khusunya di sekitar polsek kawasan pelabuhan tetap kondusif, ” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengajak masyarakat lebih hati hati dam waspada terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curanmor dan curas serta tindak kejahatan lainnya.

” Apabila melihat tanda tanda gerak gerik mencurigakan, segera laporkan kepada kami atau kantor polisi terdekat , minimal melaporkan kepada RT setempat, ” ujarnya.

Kemudian pria yang pernah bertugas di SDM Polda Babel ini mengajak masyarakat lebih mawas diri dan intropeksi mengingat masih dalam momentum tahun baru islam 1439 H.

” Selamat Tahun Baru Islam 1439 H, Semoga tahun ini kita lebih baik dari tahun sebelumnya, “pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan terpusat di Masjid Baitul Amin Pangkalarang Kelurahan Ketapang Kota Pangkalpinang berjalan lancar dan khidmat sampai acara tersebut berakhir.

Reporter : Eko Septianto Rasyim

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan