Kapolsek Kelapa Sambang Duka, Kehadiran Polisi Lebih Dirasakan

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kapolsek Kelapa dan Bhabinkamtibmas Desa Tebing, melakukan sambang duka kepada salah satu warga desa yang meninggal dunia, Senin (12/06/2017).

Bacaan Lainnya

Warga Desa Tebing yang meninggal dunia itu almarhumah ibu Jamaidah Binti Pisol (54), yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Kapolsek Kelapa IPTU Mulya Sugiharto SIK, beserta Brigadir Nugroho Sujatmiko yang datang melayat kerumah duka, kemudian mengikuti shalat jenazah di masjid HUDALLIL MUTTAQIEN Desa Tebing, serta melaksanakan pengaturan lalu lintas pada saat jenazah akan di makamkan di TPU Desa Tebing.

Kapolsek Kelapa IPTU Mulya Sugiharto SIK, seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi SIK.MH menerangkan, bahwa sambang duka yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian Polsek Kelapa kepada warga yang terkena musibah. Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Polisi, yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat lebih dirasakan. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan