Karena Tersinggung Ed Bacok Junaidi Saat Melobi Timah

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—–Tim gabungan dari Polsek Sp. Teritip bersama tim Sat Intelkam Polres Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepualauan Bangka Belitung (Babel) berhasil mengamankan tersangka Kasus penganiayaan yang merupakan warga Desa Air Nyatoh Kec Simpang Teritip dengan inisial Ed di kediamannya , Minggu (30/07/2017).

Demikian Disampaikan Kapolres Babar, AKBP Hendro Kusmayadi, Sik melalui PLH Polsek Sp. Teritip, Ipda Taupik Zulfikar dalam realese yang diterima Kabarbangka. Com dari Humas Polres Babar, Senin(31/07/2017).

Bacaan Lainnya

Diketahui kejadian penusukan Junaidi yang dilakukan oleh Ed ini terjadi pada sabtu(29/07) di tempat pelobian pasir timah meja goyang milik Joni yang beralamat di Desa Air Nyatoh Kec. Simpang Teritip.

ketika itu korban(Junaidi-red) sedang bekerja melobi tailing pasir timah di meja goyang milik Joni, pada saat Korban dan pelaku sedang berbincang bincang dan tanpa disadari oleh korban, pelaku langsung menusuk korban sebanyak satu kali dengan menggunakan senjata tajam dan mengenai tangan kiri korban sehingga mengalami luka robek dan mendapatkan jahitan.

” Tersangka dan barang bukti sebilah pisau berwarna hitam kita amankan di Polsek Simp. Teritip. Diduga motif tersangka melakukan penusukan karena tersinggung saat bercanda dengan Korban ” pungkasnya. (Humas)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan