Karimun Club Indonesia Buka Dompet Peduli Banjir Belitung & Beltim

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM- Bantuan untuk korban banjir yang melanda Kabupaten Belitung dan Belitung Timur terus mengalir. Komunitas Karimun Club Indonesia (KCI) pun tak mau ketinggalan untuk menggalang dana bantuan.
Bahkan Senin (17/7/2017), KCI bekerjasama dengan Karimun Club Bangka Belitung (KCB) sudah mulai membuka dompet peduli yang dikhususkan bagi para member.

Menurut Ketua Umum KCI, Om Pujiyono Wahyuhadi bahwa dompet peduli ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian KCI terhadap warga Belitung dan Beltim yang menjadi korban banjir.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat tahu rasanya banjir. Rumah saya di Celedug, merupakan langganan banjir di Jakarta. Jadi ketika mendengar kabar Belitung dan Beltim banjir, kita secara spontan membuka dompet peduli ini,” ujar Om Pujiyono kepada wartawan via ponselnya.

Ia mengatakan, dompet peduli banjir ini sudah diberitahukan ke seluruh member KCI yang ada Indonesia baik melalui group WhatsApp KCI dan Facebook KCI. Katanya, dompet peduli banjir ini disambut positif oleh para member.

“Alhamdulillah respon member begitu antusias. Nah untuk dompeT kepedulian ini akan langsung ditangani dan disalurkan oleh Pengda Bangka Belitung dan Korwil Belitung. Mudah-mudahan bantuan yang terkumpul nanti bisa meringankan beban para korban banjir,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KCB Om Andri menambahkan, bantuan dari KCI dan KCB akan dikoordinir langsung oleh Ntee Novi selaku Korwil Belitung KCB. Dia juga berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah.

“Berapa pun yang terkumpul nanti akan dibelikan kebutuhan yang benar-benar dibutuhkan oleh korban banjir seperti popok bayi, pakaian dalam, susu formula dan lain-lain sebagainya,” tukasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan