KASAT INTEL RESMIKAN POS RONDA RT 04

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM— Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, SH, MH meresmikan pos kamling yang berada di RT 04 RW 02 Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Grunggang Kota Pangkalpinang, Sabtu (01/04/17)

Bacaan Lainnya

Adi meresmikan pos kamling ini atas permintaan masyarakat sekaligus mewakili Kapolres Pangkalpinang yang berhalangan hadir karena sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan.

“Pos Kamling adalah merupakan perpanjangan tangan pihak kepolisian sekaligus sebagai mitra polisi dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat( Kamtibmas) di wilayah Polresta Pangkalpinanh,”kata Adi.

Dia memperingatkan warga untuk waspada terhadap upaya perekrutan kelompok radikal.

Pasalnya, kelompok radikal amat berpotensi menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mantan Kapolsek Gerunggang ini mengatakan peran serta masyarakat amat sangat diperlukan dalam menciptakan rasa aman dan nyamanan di lingkungannya.

Pos Kamling (ronda malam) ini diharapkab tetap berjalan dan berkelanjutan yang bisa memberikan sehingga bisa menimbulkan kenyamanan dan ketertiban terutama dilingkungan RT 04 RW 02 dan pada umumnya di kelurahan kacang pedang.

” Semoga ini jadi langkah awal dan menjadi spirit bagi masyarakat untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas diwilayahnya,”tutupnya.(3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan