KASAT INTELKAM POLRES PANGKALPINANG, IKUT TAX AMNESTY

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP M. Adi Putra SH.MH, mengikuti program Tax Amnesty. Dengan mengikuti program tersebut, Adi Putra telah memberikan contoh yang baik sebagai Perwira dan Pejabat Kepolisian.

Bacaan Lainnya

Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang ini sudah cukup dikenal sebagai pengusaha yang cukup sukses di berbagai bidang usaha yang dimiliki di Kota Pangkalpinang ini, sehingga semua harta hasil usahanya pun dilaporkan kepada pihak pajak.

Hal ini patut dicontoh oleh semua pelaku usaha, untuk melaporkan semua harta usahanya dan wajib bayar pajak penghasilan dari usahanya.

Dan pihak pajakpun memberikan Apresiasi yang sangat tinggi kepada Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang ini, atas kepatuhannya terhadap pajak dan mendukung program pemerintah tentang pajak.

Dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (23/93/2017) siang, AKP M. Adi Putra mengatakan, mengikuti Tax Amnesty merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi masyarakat wajib pajak, karena harta kita tidak perlu ditutupin lagi. Ungkap saja dan bayar pajaknya, dan kita pun lega.

“Namun kalau kita tidak ikut Tax Amnesty, maka resiko atau sangsi terlalu berat dan itu sangat merugikan kita dikemudian harinya, karena aturan hukumnya sudah jelas dan tegas. Sampai kapan kita bisa menyembunyikan harta kita itu? Dengan menyembunyikan harta kita dari pihak pajak, sama seperti layaknya kita menyembuyikan harta dari hasil kejahatan. Padahal harta kita didapat dari usaha yang legal, maka laporkan saja! Karena kita bukan pejahat, maka pihak pajak akan membantu melayani dengan baik. Jangan takut, tidak ada masalah sama sekali, dan semua akan berjalan lancar, tidak dipersulit, bahkan sangat dipermudah” paparnya.

Tax Amnesty akan berakhir tanggal 31 Maret 2017, maka jangan tidak dimanfaatkan kesempatan ini” himbau Adi Putra

Ditambahkannya, pihak pajak akan melayani dengan baik dan jemput bola ke pada wajib pajak, yang akan mengikuti tax Amnesty. Makanya, tunggu apalagi?

“Semoga negara kita maju dan kuat ekonominya, bila semua masyarakat Indonesia taat pajak” tutupnya. (3ko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan