KASREM 045/GAYA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT YANG KREATIF

  • Whatsapp

(Penrem 045/Garuda Jaya). Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda atas nama Komandan Korem menyerahkan penghargaan kepada prajurit yang kreatif bidang pemberdayaan dan pemanfaatan lingkungan Senin 08/05 di Makorem dalam kegiatan upacara bendera Mingguan.

Bacaan Lainnya

Prajurit yang menerima penghargaan tersebut adalah Sersan Satu (Sertu) Rempi Hasugian jabatan Bamin (Bintara Administrasi) Penerangan Korem 045/Garuda Jaya.

Dalam kegiatan tersebut Kasrem mengatakan Sersan Satu Rempi Hasugian dinilai mempunyai kreatifitas dalam pemanfaatan dan pemberdayaaan lingkungan dengan berbagai jenis tanaman yang dapat melihat lingkungan itu hidup dan berwarna.

Selain lingkungan itu hidup dan berwarna tentu juga itu dapat menambah penghasilan keluarga, jadi
saya nilai prajurit ini kreatif menggunakan lahan yang ada menanam Pepaya, Pisang dan lainnya sehingga lingkungan diberdayakan dan mempunyai warna dan lingkungan itu hidup. Jelasnya.

Selain itu Kepala Staf Korem menjelaskan akan selalu memberikan penghargaaan kepada prajurit yang nyata berprestasi dalam semua bidang berdasarkan penilaian pimpinan Korem.

Selanjutnya Letkol Ketut menghimbau kepada para unsur Komandan Satuan dan Perwira jajarannya agar memberikan penilaian kepada anggotanya dan melaporkan personel tersebut yang dinilai mempunyai prestasi sehingga ditindak lanjuti oleh pimpinan Korem untuk memberikan penghargaaan. (Ra. Penrem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan