Kasus Dugaan Korupsi Di TBBM Pertamina Pangkalbalam Sudah Tahap Pemberkasan

  • Whatsapp
Hendi Ariffin. Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

KABARBANGKA. COM — Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang, Hendi Arifin mengatakan bahwa penanganan kasus dugaan korupsi di TBBM Pertamina Pangkalbalam dengan nilai 4,9 milyar rupiah tetap terus berlanjut.

Dikatakannya, kasus tersebut sekarang sudah masuk dalam tahap pemberkasan dan saat ini penyidik sedang menunggu hasil audit dari PPATK.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, barang bukti jam mewah yang diberikan salah satu tersangka yakni kurnaidi kepada mantan Officer Head(OH) dengan inisial G sudah disita oleh penyidik.

” Untuk langkah selanjutnya kita tunggu saja dari keterangan saksi saksi nanti, “.ungkap Hendi kepada wartawan, Rabu(20/09/2017).

Kemudian dirinya menyebutkan untuk tersangka sendiri masih sama yakni dua orang yaitu, Kurniadk sebagai staf keuangan dan Saharudi Karyawan PT Pertaminan yang dimana dirinya saat itu sebagai bos kurniadi.

” Sementara ini belum ada penambahan ataupun tersangka lainnya. Nanti kita lihat dari hasil dari persidangan, kalau ada pengembangan bisa saja ada tersangka lain,” pungkasnya.

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan