KASUS DUGAAN PUPUK PALSU, PENGACARA AJUKAN PERMOHONAN PENANGUHAN PENAHANAN KLIENNYA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kuasa Hukum kasus terduga Pupuk Palsu, Feriyawansyah SH.MH mengatakan, dirinya sangat menyambut baik kedatangan Kapolda Babel bersama Tim Penyidik ke gudang penyimpanan pupuk milik kliennya yang berada di Jalan Bedukang Raya, Kelurahan Gabek Dua, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

” Karena dengan kedatangan Kapolda kesini, beliau dapat melihat langsung kondisi gudang penyimpanan tersebut, karena dalam hal ini klien saya hanya bekerja sebagai marketing saja dan ia bukan produsen yang memproduksi pupuk tersebut,” ungkap Feriyawasnyah kepada wartawan, Selasa (28/02/2017) di Pangkalpinang.

Selanjutnya ia mengatakan, kalau dikatakan pupuk ini palsu atau bukan, kliennya memang tidak bisa menjelaskan.

” karena seperti yang saya katakan tadi bahwa klien saya hanya pekerja yang ditugaskan untuk memasarkan saja. Selama tidak ada komplain dari masyarakat dan mereka membutuhkan klien saya tetap menjual,” katanya.

Dijelaskannya, langkah yang akan diambil terkait persoalan ini, pihaknya memilih mengikuti dulu proses hukumnya, karena bagaimanapun hal ini merupakan kewenangan dari pihak Kepolisian untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

” Sekali lagi saya sampaikan, terima kasih kepada Kapolda yang sudah datang langsung kesini, jadi tahu seperti apa persoalan yang sebenarnya. Dan untuk pembuktian pupuk ini harus ada Saksi Ahli, karena setiap ahli pasti memiliki pendapat yang berbeda,” ujarnya.

Selanjutnya dirinya menyebutkan pihaknya akan mengupayakan permohonan penangguhan penahanan terhadap klienya.

” klien kami ini masih memiliki anak-anak dan juga orang tuanya sedang sakit, dari hati kami memohon penangguhan dari pihak Kepolisian, permohonan penangguhan penahanannya sudah kami ajukan, tinggal menunggu saja,” tutupnya. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan