KASUS PENCURIAN SETWAN KOTA, 6 SAKSI SUDAH DIPERIKSA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sebanyak enam orang sudah diperiksa Penyidik Satreskrim Polres Pangkalpinang, guna mendalami penyelidikan kasus pencurian yang terjadi di Sektretariat DPRD Kota Pangkalpinang belum ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus kebobolannya gedung DPRD Kota Pangkalpinang yang terjadi sekitar 3 minggu lalu.

” Terkait kasus pencurian tersebut, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan guna pendalaman terhadap hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang kita laksanakan kemarin di lokasi pencurian,” ungkap Heru Budi kepada Awak media, usai upacara Hut Satpol PP, Kamis (13/04/17), di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.

Dijelaskannya, terkait kejadian pembobolan gedung Setwan DPRD Kota Pangkalpinang itu, setidaknya sudah enam orang staf Setwan yang dimintai keterangan sebagai saksi.

“Saksi-saksi yang sudah diperiksa ada enam orang, yaitu staf dari kantor tempat kejadian. Untuk pelaku masih dalam penyelidikan” jelasnya.

AKBP Heru Budi menegaskan, kasus pencurian di Setwan Kota Pangkalpinang itu menjadi prioritas untuk diungkapkan.

“Kasus ini jadi skala prioritas kami, karena ini terjadi di gedung instansi pemerintah, yang merupakan objek vital. Jadi mohon do’a temen-temen semua, semoga kasusnya cepat terungkap” pungkasnya. (3k0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan