KASUS PERKARA LAKA TAMBANG DI RIAU SILIP MASIH LIDIK

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kasus perkara kecelakaan kerja dilokasi tambang milik ‎Kamarudin (40) warga Kecamatan Belinyu, Senin (06/02/2017) lalu, yang merenggut nyawa Sumarno (28) warga Dusun Mengkubung, Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu, yang tertimbun longsor hingga kini masih dalam penyelidikan pihak Polres Bangka.

Bacaan Lainnya

Demikian yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Andi Purwanto ketika ditemui diruang kerjanya, Jum’at (17/03/2017) pagi.

“Statusnya masih lidik. Pihak penyidik masih dalam penyelidikan, sementara ini baru 4 (empat) orang saksi yang diperiksa penyidik, termasuk saksi dari PT Timah itu sendiri,” kata AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana.

Diketahui sebelumnya, tambang milik Komarudin (40) yang berada di Dusun Melintang, Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Senin (06/02/2017) lalu dihebohkan dengan kejadian longsornya tanah dinding lubang camoi, dimana saat itu para pekerja lari berhamburan demi menyelamatkan diri masing-masing.

Namun naas bagi Sumarno, dia tidak bisa menghindar seketika itu juga tertimbun longsor. Jasadnya baru ditemukan selang beberapa hari usai kejadian maut tersebut. (Rml)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan