KEBERADAAN TI RAJUK PANGKALARANG BIKIN MASYARAKAT RESAH

  • Whatsapp

091020161644 091020161648

KABARBANGKA.COM — Keresahan warga sekitar, mengenai tentang Aktivitas TI yang ada di Pangkal Arang Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkal Balam, disampaikan informasinya melalui Media Sosial yakni Facebook.

Bacaan Lainnya

Ibanez ID yang diduga salah satu warga Pangkal Arang, diperkirakan rumah tempat tinggalnya tidaklah jauh dari aktivitas TI rajuk. Sekaligus pengguna Akun Facebook yang menginformasikan hal keberadaan TI Rajuk tersebut.

Minggu ( 09/10/2016 ) Ibanez ID, menginformasikan kepada Gubernur Provinsi Babel H Rustam Effendi sekaligus Kapolda Babel. Adapun isi yang disampaikan, atas keresahan warga Pangkal Arang mengenai aktivitas TI Rajuk yang membuat warg sekitar tidak nyaman beristirahat pada malam hari.

” kami informasikan kepada seluruh pengikut Facebook… Terutama pd bapak Rutam Epandi yang terhormat…Kapolri Polda yang kami percayai… Kami warga Pangkal Arang, sudah tidak tahan dengan bejalannya TI di daerah kami. Tolong pak siang malam anak kami menangis, karena tak kunjung tidur akibat berisiknya suara mesin TI Rajuk. ”

Ibanez ID juga menambahkan dalam isi informasinya.

” Rumah kami pun hampir hancur pak…. Mohon kepada bapak Kapolda dan Bapak Gubernur, tolong hentikan aktivitas TI Rajuk di daerah kami ini. Kami sudah resah dan tidak tahan lagi ”

Status Ibanez ID di media sosial Facebook ini pun banyak menuaikan komentar kritik sekitar ratusan orang pengguna. Yang kebanyakan isi komentarnya yaitu, lemahnya Pemerintah setempat didalam mengambil tindakkan tegas, untuk melakukan penertiban Aktivitas TI Rajuk illegal tersebut.
( Robi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan