Kebersamaan Menjadi Momentum Kebangkitan Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp

img_20160919_235644

KABARBANGKA.COM — Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangkaian acara memperingati hari jadi nya yang Ke – 259 Menggelar Budaya Adat Melayu Bangka ” Nganggung ” di Alun -Alun Taman Merdeka dan dilanjutkan dengan menggelar malam ramah – tamah di rumah dinas Walikota Kota Pangkalpinang.( 19/09/16 ).

Bacaan Lainnya

M.Sopian Wakil Walikota Kota Pangkalpinang dalam kata sambutannya mengatakan Kita cukup bersyukur ditengah keadaan ekonomi nasional yang melemah saat ini Kita masih bisa membangun daerah Kita dengan baik walau masih ada kekurangan di berbagai aspek.

“Rasa syukur tetap kita panjatkan di tengah memburuknya perekonomian bangsa ini kita masih bisa melakukan pembangunan di beberapa sektor untuk menggerakan perekonomian masyarakat pangkalpinang, “Katanya

Selanjutnya M.Sophiaan juga mengatakan Untuk membangun Kota Pangkalpinang saat ini sangat diperlukan semangat kebersamaan saling tolong menolong. Banyak nilai – nilai luhur budaya yang diperoleh melalui semangat kebersamaan dan tradisi saling tolong menolong ditengah mulai memudarnya semangat tersebut ,maka melalui momentum peringatan hari Kota Pangkalpinang akan membangkitkan semangat kebersamaan kembali tumbuh.

“Kota Pangkalpinang ini bukan milik Walikota ataupun Wakil Walikota namun Pangkalpinang ini milik Masyarakat Pangkalpinang, milik kita semua jadi maju mundur nya tergantung kita semua,”Tandasnya

Pengembangan perekonomian pembangunan sekarang ini sedikit melambat dengar kurangnya angaran namun itu bukan merupakan suatu hambatan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada publik, pemerintah harus bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pangkalpinang.

“Setiap SKPD harus berpikir kreatif dan berpikir keras untuk melakukan tugas dan fungsinya dan berusaha untuk menyerap dana dari pusat untuk melakukan pembangunan demi kesejahteraan Masyarakat Pangkalpinang. ( Erw )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan