KEDATANGAN DANDIM BIKIN SEMANGAT ANGGOTA DAN PURNAWIRAWAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kedatangan Komandan Distrik Militer, Letkol Kav. Eko Saptono yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0414 Belitung dalam rangka Hari Juang Kartika 2016 ini, ternyata dapat tanggapan positif dari salah satu purnawirawan.

Bacaan Lainnya

Kapten (Pur) Huesin Murad, yang bertindak selaku tuan rumah menyatakan bahwa Kedatangan Dandim 0414/Belitung menjadi penyemangat bagi dirinya.

“Kedatangan Bapak Dandim 0414/Belitung menjadi semangat hidup saya,” Ungkap purnawirawan tersebut,Rabu, 14/12/2016.

Sementara itu dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa hormat bagi para pejuang yang telah mengabdikan dirinya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Di hari baik dan acara yang mulia ini sekaligus saya ucapkan terima kasih atas jasa-jasanya,pada bapak sekalian yang telah berjuang untuk NKRI,” Kata Eko Saptono.

Kegiatan anjangsana serta silaturahim ini dipusatkan di rumah Kapten(pur) Huesin Murod, yang turut dihadiri oleh Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Ruhin.S.Ag, Danramil masing-masing wilayah dan Pastaf Kodim.Hadir juga perwakilan PPM Kab Belitung. Kepala lingkungan Ketua RT 49 Kel Pangkalalang.

Kemudian dilanjutkan oleh Eko Saptono,bahwa kegiatan yang bermakna positif seperti silaturahmi antar anggota di instansi TNI, khususnya Angkatan Darat harus tetap dipelihara dan dijaga.

“Kegiatan anjangsana ini dalam rangka memelihara silaturrahmi antara TNI AD dalam menyambut Hari Juang Kartika dengan para tokoh tokoh pendahulu. Dalam hal ini para Veteran dan warakawuri yang setia mendampingi suaminya berjuang,” Papar Eko Saptono.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bahan sembako dan bantuan tunai asih oleh Dandim kepada para veteran dan para warakawuri sebagai bentuk kepedulian Kodim Belitung kepada para pejuang yg masih hidup. (LH/Ruhin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan