KEJARI BANGKA HITUNG INDIKASI KORUPSI DANA KEMATIAN

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM— Dugaan penyelewengan dana kematian yang diduga dilakukan bendahara Bantuan Sosial (Bansos) dana kematian di Pemerintahan Kabulaten Bangka semakin mengarah pada titik terang.

Bacaan Lainnya

Kejari Sungailiat, esok menghadirkan Tim BPKP Jakarta bersama dengan Tim Tindak Pidana Khusus (14/4) secara bersama akan melakukan penghitungan terhadap kerugian negera terkait penyelewengan dana bansos kematian tahun anggaran 2015 yang diduga dilakukan mantan bendahara Bansos Dinas DPPKAD Kabupatwn Bangka, Selvi.

Kajari Bangka, Supardi saat ditemui tadi siang (12/4) menjelaskan dalam kasus ini, tim penyidik Kajari Bangka berkoordinasi dengan BPKP Jakarta sebagai ahli dalam melakukan penghitungan kerugian negara atas dugaan penyelewengan dana bansos kematian sekitar Rp 1,8 miliar.

Penghitungan kerugian negara besokpun melibatkan penyidik dari Kajati Babel dengan mengekpos internal dalam penghitungan kerugian negara.

Setelah didapat nilai pasti kerugian negara yang ditimbulkan. Barulah Kejari menentukan tersangka dalam kasus bansos ini.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan