KEJARI PANGGIL PEJABAT SEKERTARIAT DPRD PANGKALPINANG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Guna mengembangkan penyidikan atas 3 item dugaan korupsi yang terjadi di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, penyidik Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dikabarkan memanggil lima orang pejabat terkait, guna melakukan pemeriksaan-pemeriksaan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Salah satu pejabat yang memenuhi panggilan penyidik adalah Eko Budi Hartono, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

“Eko hadir memenuhi panggilan penyidik. Dia kita periksa sejak pagi hingga sore. Terkait materi detil pemeriksaan belum bisa kita beberkan,” kata Kajari Pangkalpinang, melalui Kasi Intelijen, Hendi Arifin kepada wartawan, Rabu (03/05/2017) petang.

Kemudian ia menyebutkan, untuk keempat pejabat lainnya jadwalnya di atur ulang, dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

” Empat orang kita atur ulang jadwalnya, karena mereka ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ungkapnya.

Disinggung kapan lagi penetapan tersangka baru, selain yang sudah ada yakni Budik Wahyudi selaku bendahara pengeluaran. Menurutnya pasti ada dan saat ini sedang terus dikembangkan.

. “Makanya mereka yang menurut kita terkait soal pengadaan-pengadaan itu semua pasti dipanggil. Soal siapa lagi yang segera dijerat menyusul Budik Wahyudi itu nanti kita lihat bagaimana peran dan keterlibatanya sampai terjadinya korupsi di 3 item itu,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabar bangka.com Eko Budi Hartono diperiksa meliputi 3 item yang diduga korupsi yang sedang dibidik penyidik. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan