KELUARGA IMELDA DAN AURA MINTA ALIONG DIHUKUM MATI

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sidang perkara pembunuhan sadis terhadap Imelda dan Aura yang dilakukan terdakwa Aliong terus dikawal pihak keluarga korban.

Bacaan Lainnya

Persidangan yang beragendakan pemeriksaan terdakwa ini hampir saja membuat Aliong kena amuk lagi pihak keluarga korban  di Pengadilan Negeri Sungailiat, Selasa (02/05/17).

Tak sanggup menahan kesal dan amarah. Kakek korban,La Imron meraung sambil meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis hakim yang menyidangkan perkara ini agar Aliong dihukum mati.

Kemarahan pihak keluarga memang sejak terungkapnya perkara pembunuhan ini. Puncaknya, saat Aliong membantah telah menyetebuhi anak Imelda yang bernama Aura.

Sontak Keluarga korban yang mendengar pernyataan Aliong yang membantah jika telah menyetubuhi almarhumah keponakannya sendiri,Aura.

Padahal, JPU  telah menunjukan bukti hasil visum dari RSUD Sungailiat yang menyatakan selain dibunuh, salah satu korban diduga disetubuhi terdakwa.

Tak ayal, La Imron yang telah memendam amarah langsung meluapkan emosinya dengan menyerang La Imron saat akan digiring ke mobil tahanan Kejari Sungailiat.

Pihak Kepolisian dari Polres Bangka dan Polsek Sungailiat yang melakukan penjagaan langsung mengamankan beberapa orang dari keluarga korban yang berupaya melakukan penyerangan terhadap terdakwa.

“Kami minta Aliong di hukum mati pak jaksa dan pak hakim. Dia itu bejat dan sudah membunuh anak dan cucu saya,”teriak La Imron.

Melihat kondisi semakin memanas dan keluarga korban terus berupaya melakukan penyerangan kepada terdakwa, dengan pengawalan digiring masuk ke mobil tahanan Kejari Sungailiat untuk di bawa ke Lapas Bukit Semut Kelas II B Sungailiat (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan