Kemenpan-Rb Evaluasi Kinerja Polres Bangka Tengah

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM, BATENG — Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Repormasi Birokrasi (Kemenpan RB ), yang di wakili oleh Syafrudin, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan – RB mengunjungi Polres Bangka Tengah, Kamis (05/07/2017).

Bacaan Lainnya

Syafrudin mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka Evaluasi Kinerja Polres Bangka Tengah yang sudah dilakukan secara berturut – turut, mulai dari 2016 sampai dengan sekarang. Timnya juga melakukan monitoring terhadap sejauh mana progres perbaikan yang sudah dilakukan Polres Bateng.

“Dari kondisi yang kita lihat sudah ada perbaikan yang signifikan, mulai dari pelayan SKCK serta pelayanan SIM sudah ada peningkatan. Dan tentunya bila ada kekurangan akan kita berikan masukan kepada pihak penyelenggara, untuk di tingkatkan kembali,” ujarnya.

Ditanya perihal apa saja yang masih kurang dan harus segera diperbaiki? Menurut Syafrudin, salah satunya masih belum adanya uji praktek SIM untuk mobil belum ada.

“Ada yang kurang dan harus segera diperbaiki, salah satunya uji praktek untuk mobil, tapi kita pahami juga lahan sangat menentukan,” lanjutnya.

Ia juga berharap semua pelayan kedepannya harus lebih baik dan ditingkatkan kembali.

“Harapan kedepannya harus betul – betul bisa memberi pelayanan yang baik, yang prima, yang mudah dan cepat dan tidak berbelit-belit kepada masyarakat. Dan semua itu Polres Bangka Tengah sudah melakukannya dengan baik,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan