KEPALA DINAS PRKP: “PEMBANGUNAN HARUS SESUAI DENGAN KEBUTUHAN, BUKAN BERDASARKSN KEINGINAN”

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Pembukaan Rapat Forum Aparatur Daerah Kawasan Permukiman se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diadakan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dilaksanakan (PRKP), Bertempat di Aula BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (16/03/2017).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini di hadiri langsung Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Noviar Ishak, selain menghadiri rapat forum dilanjutkan dengan pembukaan acara secara resmi.

Berkenaan dengan kegiatan ini, Noviar Ishak mengatakan bahwa penting nya kegiatan ini dilaksanakan agar terciptanya sinergitas antar perangkat daerah yang ada di Kota/Kabupaten guna membangun kebersamaan cara pandang demi kepentingan pembangunan daerah menuju yang lebih baik dan berdampak positif bagi perkembangan masyarakat Bangka Belitung.

” Pentingnya persamaan cara pandang antar perangkat daerah satu sama lain agar pembangunan suatu daerah dapat terencana dengan baik dan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang ada bertujuan demi kepentingan bersama ” Ujarnya saat mengawali sambutan dihadapan para peserta forum rapat.

Bukan hanya itu, Noviar Ishak juga menambahkan dalam pembangunan bidang perumahan kedepannya nanti dapat sesuai dengan apa yang menjadi visi misi pembangunan daerah berdasarkan kebutuhan masyarakat bukan berdasarkan keinginan secara umum begitu pula dengan Kota/Kabupaten yang ada di daerah.

Selanjutnya,Dengan anggaran yang ada di dinas perumahan dan permukiman mari kita bekerja semaksimal mungkin, saling berbagi dan alangkah baik nya kita mengajak pihak pihak pengembang untuk saling membangun demi efesiensi keuangan agar kita dapat membangun dengan anggaran yang ada namun mendapatkan hasil yang maksimal.

“Pemanfaatan dana yang ada pada perusahaan melalui dana CSR untuk dapat membantu perkembangan daerah sesuai dengan apa yang telah terencana dan sesuai dengan kebutuhan daerah yang kita rencanakan, ” Harapnya. (Erw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan