KESBANGPOL BANGKA GELAR SOSIALISASI PEMBERANTASAN PEKAT

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Bangka menggelar sosialisasi peningkatan pemberantasan Penyakit Masyarakat (PEKAT), Sabtu (20/05/2017) di ruang pertemuan Hotel Sunjaya, Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Staff Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Zulkarnain Idrus, yang mewakili Bupati Bangka, H. Tarmizi H. Saat, ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan, Pemda Bangka menyambut baik kegiatan tersebut yang dilaksanakan untuk meninkatkan partisipasi generasi muda khususnya para mahasiswa dalam memberantas Pekat sehingga generasi muda bisa terbebas dari segala penyakit masyarakat dan mempunyai masa depan yang lebih baik.

‘’Kita semua perlu berbenah diri sesuai dengan tema kegiatan ini marilah kita membulatkan tekad untuk mewujudkan generasi muda Bangka sebagai generasi yang bermartabat,’’ungkap Zulkarnain Idrus.
Sementara itu, K.A Firdaus, Ketua Pelaksana kegiatan tersebut yang juga merupakan Kepala Kantor Kesbangpol Bangka dalam laporannya mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai forum silahturahmi sesama mahasiswa dan memberikan inspirasi agar turut berkontribusi dalam pencegahan dan penanganan penyakit masyarakat.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 50 orang dari mahasiswa perguruan tinggi se Bangka dengan narasumber dari Polres Bangka, Dosen STISIPOL Pahlawan 12, Bambang Arisatria, Ketua MUI Kabupaten Bangka, dan Ketua FKPM Provinsi Babel,’’ungkap , K.A Firdaus.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka tersebut juga dilakukan penyerahan fasilitas peserta oleh Staf Ahli Bupati Bangka kepada 2 orang peserta secara simbolis didampingi Kepala Kesbangpol Bangka. (Edo/Humas)

 

Editor:  ROMLAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan