Ketika Diamankan Sat Lantas Polres Babar, Supir Pelaku Tabrak Lari ini Tidak Berkutik

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Anggota Sat Lantas Polres Babar mencegat kendraan mobil truk warna kuning, yang diduga terlibat kasus tabrak lari di Pal 9 Muntok, Jum’at (16/06/2017) sekira pukul 13.45 WIB. Laka Lantas tabrak lari tersebut terjadi diruas Jalan Raya Kelapa-Muntok, tepatnya didepan masjid Nurul Iman Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, sekira sejam lebih sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Laka Lantas antara motor YAMAHA VIXION warna ungu BN 4366 MC, yang dikendarai Robianto (24) dan istrinya Ludya (22), dengan mobil truk warna kuning bermuatan dan menggunakan terpal warna hijau, Jum’at (16/06/2017) sekira pukul 12.35 WIB. Robianto (korban) dan istrinya merupakan warga Dusun Belit, Desa Dendang, Kecamatan Kelapa.

Kejadian bermula ketika mobil truk warna kuning yang dikendarai┬áSukarnen (39), warga Jalan Pamekasan Kelurahan Parit Lalang, Kota Pangkalpinang, melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok. Sewaktu melintas di TKP, ada beberapa mobil parkir di depan masjid sewaktu sholat Jum’at, sehingga truk tersebut mengambil jalannya agak ke tengah. Dan dari arah depan melaju YAMAHA VIXION yang dikendarai Robianto dan Ludya (istrinya), yang melaju dari arah Muntok. Diduga, keduanya sama-sama terkejut dan hilang kendali, sehingga terjadi senggolan dan menyebabkan motor VIXION jatuh ke badan jalan. Atas kejadian ini, Robianto mengalami luka-luka ringan dan istrinya (Ludia) mengalami luka robek dibagian kening dan dibawah mulut.

Kapolsek Kelapa IPTU Mulya Sugiharto yang mendapat informasi tersebut langsung berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Babar. Personil Polres Babar maupun Polsek Jajaran melakukan razia kendaraan diruas jalan yang diperkirakan akan dilalui truk tersebut, untuk menghalau kendaraan yang diduga sebagai pelaku.

Upaya itu membuahkan hasil, sekira pukul 13.45 WIB, berkat kerja sama yang solid antar personel, kendaraan dapat yang diduga sebagai pelaku tabrak lari itu berhasil diamankan di Pal 9 Kecamatan Muntok, oleh Tim Hunting Sat Lantas Polres Bangka Barat. Selanjutnya, Sukarnaen dan mobil truk yang dikendarainya langsung diamankan di Sat Lantas Polres Babar. Kepada petugas, Sukarnaen mengakui truk yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan motor korban. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan