Ketua Bhayangkari Cabang Bateng Plopori Promosi Wisata Kolong Kaolin

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Tengah(Bateng) , Iva Frenky Yusandhy plopori kegiatan promosi wisata dan perduli lingkungan,Senin(11/09/2017).di Kolong Kaolin Desa Nibung Kabupaten Bateng Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Bateng).

Dikatakannnya, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempromosikan potensi wisata yang ada di Bateng agar dapat dikenal oleh masyarakat luar khsususnya bateng sendiri.

Bacaan Lainnya

” Selain mempromosikan wisata dan peduli lingkungan dalam kesempatan ini kami bhayangkari Cabang bangka tengah ingin memngenalkan kesenian babel dengan menyanyikan lagu zapin melayu di lokasi pariwisata kolong biru ini, ” ujarnya.

Kemudian Istri dari Kapolres Bateng ini  berharap semua masayarakat daru seluruh lini dapat lebih berperan aktif menjaga dan mempromosikan objek wisata Kolong Kaolin supaya lebih dikenal dunia luar.

“Saya sebagai ketua Bhayangkari Cab Bangka Tengah mengharapkan semua lini masyarakat berperan aktif menjaga dan mempromosikan Kolong Kaolin supaya menjadi lebih terkenal lagi, baik di Bangka Belitung maupun di luar Bangka Belitung, Kolong Kaolin ini merupakan alternatif wisata alam yang dapat meningkatkan sumber pendapatan daerah”harapanya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan