Ketua Masjid Jami’ Munto, Apresiasi Polisi Dan TNI Bersinergi Membersihkan Masjid

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Sinergitas anggota Polres Bangka Barat dan Koramil Muntok kerja bakti bersih bersih masjid Jami’ Muntok Kabupaten Bangka Barat, Jumat (12/05/2017) pagi.

Bacaan Lainnya

Waka Polres Bangka Barat KOMPOL Siswo Dwi Nugroho SIK, memimpin langsung kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini dalam rangka Jumat bersih dan kita bersinergi dengan anggota Koramil Muntok untuk bersama sama kerja bakti serta peduli masjid.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Danramil Muntok Mayor Infantre Sahudi Yusuf. Kegiatan kerja bakti kali ini dengan membersihkan halaman masjid, serta mengecat dinding pagar masjid yang sudah pudar catnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat, dalam rangka membersihkan lingkungan khususnya tempat Ibadah” ujar Waka Polres.

Sementara itu Ketua Masjid Jami’ Muntok, Ustadz Muhamad Misdi, mengapresiasi kepada TNI dan Polri yang telah bersinergi peduli masjid, dan membantu dalam kegiatan bersih bersih masjid.

“Kami berharap kegiatan ini supaya tetap digalakkan dan bisa memberikan manfaat besar kepada masyarakat” kata Ustadz Muhamad Misdi. (Humas Polres Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan