Kodim 0413/Bka Latihan Menembak Bersama Anggota Polsek Bukit Intan

  • Whatsapp
Kapolsek Bukit Intan, AKP Diana Yanmiratihadjo menggunakan senjata laras panjang sedang membidik sasaran tembak.

KABARBANGKA. COM– (Penrem 045/Gaya) Dalam rangka Progja TW II Kodim 0413/ Bangka menyelenggarakan Latihan menembak senjata ringan, Jumat (09/06/17) di lapangan tembak Kodim 0413/Bangka di desa Terak Kec. Simpang Katis Kab. Bangka Tengah

Adapun giat tsb dilaksanakan selama 2 hari penuh yaitu hari Kamis dan Jumat. Hari pertama merupakan gelimbang bagi seluruh Personel  Kodim dan jajarannya melaksanakan latihan menembak. Untuk hari ke dua merupakan sisa personel yang belum menembak diwajibkan untuk mengikuti latihan menembak dilapangan Kodim tersebut. Hingga sebelum Sholat Jumat seluruh anggota sudah selesai semua melaksanakan menembak.

Bacaan Lainnya

Kebijakan Dandim 0413/Bangka agar Setelah Jumatan di adakan Tembak Eksekutif sehingga tidak mengganggu program latihan menembak personel Kodim dan jajarannya.

Adapun Tembak Eksekutif ini ditujukan kpd Mitra kerja Kidim 0413/ Bangka atau kpd FKPD atau kpd Tokoh Masyarakat. Tembak Eksekutif adalah cara membina hubungan dengan Mitra kerja agar senantiasa terjalin sinergitas dalam bertugas.

Namun dalam pelaksanaan latihan menembak Eksekutif, di lapangan langsung di bawah pengawasan ketat Pimpinan Penembakan yaitu personel yang bertugas langsung dlm keamanan latihan menembak tersebut. Seorang Pimpinan penembakan juga adalah seorang prajurit senior yang menguasai senjata maupun keamanan di lapangan tembak.

Adapun yang ikut dalam latihan tembak Eksekutif antara lain  Kapolsek Bukit Intan AKP. Diana beserta 4 orang Babinkantibmasnya, Manager pelaksana Pt. Nindya Karya yg sedang membangun RSUD Kota Pkp beserta 3 orang personelnya, Manager Projeck RS. Siloam Pangkalpinang serta Tokoh Masyarakat.

Dalam pelaksanaan latihan menembak  Eksekutif, para Mitra kerja sangat puas dan ingin kembali di undang saat ada program menembak. Menurut Kapolsek Bukit Intan AKP Diana mengucapkan terima kasih di ajak dalam latihan menembak Eksekutif. Menurut nya sdh lama tdk melaks menembak. (Na.PR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan