KODIM BELITUNG GENJOT BANGUN JAMBAN UNTUK KESEHATAN MASYARAKAT

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM— (Pendim 0414/Belitung) Kodim 0414 /Blt. menggenjot proses pemvangunan 415 jamban untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat (Rabu 17/5)

Bacaan Lainnya

Kegiatan bangun jamban ini dilakukan oleh satuanbjajaran Kodim diantaranya Koramil 414-02 Manggar hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 sedang malaksanakan dan mendukung Program Pemerintah dalam peningkatan kesehatan sanitasi serta kelayakan kesehatan, dengan membangun jamban di Desa Bentayan Jaya. Kab Belitung Timur.

Dengan pembangunan Jamban ini diharapkan masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungannya dan tidak melakukan BAB sembarangan.

Koramil 414-02/Manggar Saat ini telah membangun 6 unit jamban dari 7 (tujuh) unit jamban yang akan dibangun di wilayah desa Bentaian Jaya ini.

Saat ini sedang membangun dirumah bapak Jahari alamat RT 2 RW 1 dusun 2 Desa Bentayan Jaya,

Pak Jahari mengucapkan “terima kasih karena telah membantu pembuatan jamban  dengan  program GEMA SANG JUARA (Gerakan masyarakat membangun sejuta jamban untuk masyarakat Indonesia)”paparnya

Sedangkan  wilayah  Koramil 414-03/Gantung fslam waktu yang sama juga melaksanakan pembangunan jamban untuk masyarakat tepatnya diwilayah Kec. Simpang Pesak dan Kec. Dendang dipimpin langsung Serka Purwoko selaku Bintara Penghubung bersma Babinsa Dsmesa Balok Serda Dedi melaksanakan pengecetan ulang dinding jambanisasi dan risplang dalam program Karya Bakti TNI Gema Sang Juara di rumah Bapak Sahadi RT 05 dusun Balok desa Balok Kec.Dendang Kab Beltim.

“Rencana bila tidak ada halangan akan diresmikan oleh Danramil 414-03/Gantung Kaptrn Czi Tabrani pada hari selasa 23 Mei 2017 pukul 08.00 WIB” tegas Serka Purwoko. (Rh Pendim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan