KODIM BELITUNG SYUKURAN HJK PENUH MAKNA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kodim 0414/Belitung .melaksanakan syukuran Hari Juang Kartika (HJK) penuh makna dan terasa spesial, Kamis (15/12/2016)

Bacaan Lainnya

Syukuran yang digelar prajuri Kodim bersama sama dengan Anggota Polres Belitung di pimpin langsung Kompol M. Nizar (Waka Polres Belitung), bertempat di Ruang Transit Makodim 0414/Belitung, Jalan Merdeka Tanjung Pandan, Belitung, dalam Rangka Hari Juang Kartika tahun 2016 Kodim 0414/Belitung.

Dalam sambutannya Kasdim Mayor Inf Ruhin, seijin Dandim Letkol Kav Eko Saptono “saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota baik prajurit TNI maupun Polisi yang bersatu dalam kebahagiaan dihari ini yang penuh makna” paparnya.

Waka Polres Kompol M Nizar menyampaikan “Sinergitas TNI POLRI harus kita jaga dan dipelihara dengan baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang harmonis” ungkapnya.

Dalam acara syukuran di lakukan pemotongan tumpeng oleh Kasdim 0414/Belitung didampingi Waka Polres Belitung, diberikan kepada prajurit termuda di Kodim Kopral Dua (Kopda) Witra Nurdin Putra Belitung dan ditutup dengan ramah tamah prajurit TNI dengan Polri. (Rh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan